Vendor Pernikahan di Bogor

Vendor Pernikahan di Bogor

Ketika mempersiapkan pernikahan tentunya kita harus membuat cek list daftar vendor atau pun hal-hal yang harus dipersiapkan. Vendor pernikahan, apa saja vendor pernikahan yang dibutuhkan, pertama dari gedung atau venue, kemudian catering, make up/ bridal, dekorasi, entertainment, undangan, souvenir dll. Banyak sekali yang harus ditentukan, mulai dari harga yang terbaik sampai kualitas terbaik tidak boleh ada yang terlewatkan.

Vendor make up, tidak semua vendor make up ahli disegala tema, untuk yang tradisional biasanya kurang ahli di modern, begitu juga make up modern biasanya kurang ahli di tema tradisional.

 

Vendor dekorasi Pernikahan di Bogor
Vendor dekorasi Pernikahan di Bogor

Vendor Pernikahan di Bogor

Kemudian Dekorasi pun wajib dipertimbangkan, dekorasi yang seperti apa yang ingin diwujudkan pada acara pernikahanmu nanti. Para mempelai harus pintar-pintar memilih dekorasi yang murah tapi tidak murahan. Dekorasi murah tapi menggunakan barang-barang usang tentunya akan sangat menarik perhatian tamu-tamu undangan nantinya.

Yang tak kalah penting juga adalah entertainment, dalam acara pernikahan kita nanti hiburan apa yang akan disediakan untuk meramaikan suasana. Tidak boleh sembarang memilih vendor entertainment karena begitu kita salah memilih pemusik bisa jadi acara kita jadi sepi dan garing karena si vendor tidak bisa membawa suasana. Masih banyak lagi yang harus dipersiapkan untuk sebuah acara pernikahan. Nah, untuk para calon pengantin yang tidak mau repot Hotel Salak The Heritage dan Salak Tower Hotel menyediakan paket yang akan mempermudah para calon mempelai nantinya untuk menyelenggarakan sebuah acara pernikahan. Untuk informasi lebih jelasnya dapat kalian hubungi disini :

Hotel Salak The Heritage

Jl. Ir. H. Juanda no 8 Bogor 16121

Ph. 0251 8373111 ext : 6002 ; Fax 0251 8353 314

Mobile : 0821 2233 4950

Email: organizer.beewedding@yahoo.com

Website : www.beewedding.com

 

Vendor Pernikahan di Bogor

No comments yet

leave a comment

*

*

*