Hotel bogor

Hotel bogor

Salak berbeda dengan wortel dia memiliki betakaroten yang cukup tinggi dan kadar gulanya tidaklah tinggi sehingga tidak memiliki efek samping pada kerutan di kulit apabila rutin mengkonsumsinya. Betakaroten adalah salah satu zat anti oksidan yang notabene sangat berkhasiat untuk kesehatan mata.

 

Yang harus diwaspadai dari buah Salak, yang mempunyai rasa sepat ternyata tidak dianjurkan bagi penderita maag dan radang usus karena buah salak dapat memperparah kondisi usus yang luka dan sulit dicerna. Buah itu juga tak disarankan bagi penderita tifus dan penyakit lain yang membutuhkan diet rendah serat.

 

Berdasarkan kandungannya, buah salak mengandung zat tanin yang dapat dipakai sebagai obat anti diare, tetapi juga dapat menyebabkan konstipasi terutama sekali untuk ibu ibu yang sedang hamil harus waspada dalam mengkonsumsinya.

 

 

 

Hotel bogor

Pada kehamilan, konstipasi dapat disebabkan oleh peningkatan hormon, pemberian suplemen zat besi, kurangnya asupan serat dan air, kurangnya aktivitas si Ibu, serta kebiasaan menunda buang air besar. Karena itu untuk ibu ibu hamil sebaiknya hindari salak atau makan secukupnya saja.

 

Kandungan serat yang tinggi justru membahayakan kesehatan penderita tifus. Penderita talasemia (salah satu jenis penyakit darah), contohnya di Salak Tower Hotel menyediakan jus salak sebagai menu favorite bagi yang mungkin menyukai buah salak atau jus salak bisa berkunjung ke Salak Tower Hotel. Info lebih lanjut,

 

Jl. Salak No. 38-40

Telp. 02517565111

marketing@salaktowerhotel.com

www.salaktowerhotel.com

 

 

 

Hotel bogor

No comments yet

leave a comment

*

*

*