Pesan nasi kota murah di bogor

Pesan nasi kota murah di bogor

Pesan nasi kota murah di bogor

Meals Box Bogor. Triple Combo adalah layanan snack, pastry and mealbox (Nasi Kotak) yang sudah berpengalaman selama lebih dari 9 tahun. Triple Combo menyediakan pilihan paket Nasi Kotak untuk kepentingan berbagai macam acara anda. Kami memiliki dua kategori nasi kotak yaitu Menu Indonesia dan Menu Asia. Salah satu kelebihan kami adalah Bebas biaya antar untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Resto kami terletak dipusat Kota Bogor dan tempatnya strategis.

 

Meals Box Bogor

 

Klappertaart Huize

 

 

Superior Bento Harga Rp. 30.000,-
MENU A Chicken Black Papper
MENU B Drum Stick with Tartart Sauce
MENU C Chicken Wings with Honey Sauce
MENU D Chicken Wings with Honey Sauce
MENU E Chicken Yakiniku

 

Heritage Bento Package Harga Rp. 40.000,-
MENU A Chicken Skewers Buah dan Lauknya dua
MENU B Drum Stick with Tartart Sauce
MENU C Chicken Wings with Honey Sauce
MENU D Chicken Wings with Honey Sauce
MENU E Beef Black Papper

 

 

 

 

 

 

 

Gold Bento Harga Rp. 35.000,-
MENU A Chicken Black Papper  

 

Plus Buah

MENU B Drum Stick with Tartart Sauce
MENU C Chicken Wings with Honey Sauce
MENU D Chicken Wings with Honey Sauce
MENU E Chicken Yakiniku

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Premium Bento Package Harga Rp. 45.000,-
MENU A Chicken Skewers  

Buah, Lauknya dua, dan menggunakan Butter Rice

 

 

MENU B Drum Stick with Tartart Sauce
MENU C Chicken Wings with Honey Sauce
MENU D Chicken Wings with Honey Sauce
MENU E Beef Black Papper

 

 

 

 

 

Pesan nasi kota murah di bogor

 

 

Pesan nasi kota murah di bogor
Pesan nasi kota murah di bogor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Triple Combo

Jl. Pangrango No. 25 Bogor

Ph. 0251 831 7700

Email: triplecombo@gmail.com
Website : snack-triplecombo.com

 

Marketing : Dika (SMS/CALL/WA : 0857 1941 7823)

Email : dikatriplecombo@gmail.com

 

Untuk lebih jelas silahkan kunjungi website kami

 

 

 

 

Pesan nasi kota murah di bogor

top

Hotel Tertua dan Terbaik di Kota Bogor

Hotel Tertua dan Terbaik di Kota Bogor

Kota Bogor menyimpan banyak sekali bangunan bersejarah.
Satu diantaranya adalah bangunan tua yang berada di belakang Pasar Bogor, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor.
Menurut warga sekitar bangunan itu merupakan bangunan hotel tertua di Kota Bogor.
“Sebelum ada Hotel Salak dan Hotel yang dulu ada di BTM itu Hotel ini sudah ada,” ujar Syafrudin warga sekitar yang berprofesi sebagai juru parkir.

Hotel Salak The Heritage merupakan cagar budaya dan Situs Hotel tertua yang tersisa di Kota Bogor yang telah menjadi saksi perjalanan sejarah Kota Bogor dari jaman penjajahan Belanda hingga kini. Saat ini Hotel Salak The Heritage telah bertransformasi menjadi hotel yang mewah dan moderen tanpa meninggalkan nilai sejarahnya.
Dulunya kata Syafrudin dari cerita orangtuanya hotel tersebut sering diisi oleh para pejabat ketika jaman Belanda.
Setelah itu hotel itu menjadi hotel bagi para pelancong dari Timur Tengah dan Tiongkok.

 

Hotel Tertua dan Terbaik di Kota Bogor
Hotel Tertua dan Terbaik di Kota Bogor

Hotel Tertua dan Terbaik di Kota Bogor

“Saya memang lahir di belakang hotel itu, dulu itu tempat saya maen, memang bagus pemandangannya kalau kita lihat dari lantai dua di dalam hotel, biasanya hotel ini tempat para pejabat sama wisatawan,” katanya.

Namun sayang kini kondisi hotel tersebut pun sangat memprihatinkan. Belum diketahui kapan hotel tersebut sudah berhenti beroperasi. Bangunan yang berada di area 1200 meter persegi itu terlihat berlumut pada dinding temboknya. Kayu-kayu penyanggah atap genteng pun sudah rapuh. Kaca jendela di kamar atas hotel itu terlihat banyak yang pecah.

Hotel Salak The Heritage

 

Alamat                 : Jl. Ir. H. Juanda no 8 Bogor 16121

Ph                                     : 0251 8373111

Fax                       : 0251 8374111

Email                    : marketing@hotelsalak.co.id

Website    : www.hotelsalak.co.id

 

 

 

Hotel Tertua dan Terbaik di Kota Bogor

top

Hotel Instagramable di Bogor

Hotel Instagramable di Bogor

kerap kali menjadi destinasi liburan akhir pekan bagi warga luar kota, tidak terkecuali warga Jakarta.

Saat libur panjang warga Jakarta telah memadati berbagai ruas jalanan Bogor. Wajar, sebab Bogor memiliki banyak pilihan wisata, seperti wisata kuliner dan wisata alam. 

Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di Bogor bersama keluarga, memiliki rekomendasi lima tempat wisata di Bogor yang Instagramable dan cocok untuk wisata keluarga. 

 

Hotel Instagramable di Bogor

  1. Kampoeng Air Katulampa

–  Yang satu ini berlokasi di Bendungan Katulampa No.45, Katulampa, Bogor. Di sini kamu bisa menikmati suasana pedesaan yang bikin hati dan pikiran kamu jadi adem. Nggak cuma itu aja, di sini kamu juga bisa menikmati arung jeram yang seru dan menegangkan untuk kamu dan keluarga.

 

  1. EcoArt Sentul

– EcoArt ini berlokasi di wilayah Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Di sini kalian akan diajak wisata edukatif bareng melalui Taman Ilmu Pengetahuan. Nggak cuma bermain aja, di sini kamu juga bisa belajar banyak hal terkait sains sederhana yang nggak bikin kamu bosan.

 

  1. Melrimba Garden

– Bagi kalian yang ingin berwisata sambil berburu kuliner Sunda, tempat ini cocok banget buat kamu. Selain memiliki kebun bunga ala Eropa yang Instagramable banget, Melrimba Garden juga punya restoran yang menyajikan menu khas Sunda, lho. Super komplit di sini kalian juga bisa menikmati wahana outbond seperti fun boat dan trampolin

 

  1. The Ranch Megamendung

– Hampir mirip dengan yang di Bandung, Bogor juga punya De Ranch yang nggak kalah seru untuk kamu cobain. Destinasi wisata Bogor yang satu ini punya banyak sudut Instagramable untuk kamu berfoto ria. Nggak cuma itu,harga tiketnya cukup terjangkau lho untuk kamu dan keluarga. Cukup dengan Rp 20 ribu per orang kalian sudah bisa foto dan keliling sepuasnya di sini.

 

  1. Rumah Air Resto

– Ingin menikmati kuliner Bogor bareng keluarga? Bisa banget nih, di Rumah Air Resto yang satu ini. Berlokasi di Jalan Raya Boulevard, CBD Bogo Selatan, tempat ini nggak cuma buat menyatap makanan aja lho, guys. Di tempat ini kamu dan keluarga juga bisa bermain wahana bermain menyenangkan seperti becak mini dan perahu kayuh.

 

  1. Skyview Restaurant Salak Tower Hotel

– Terletak di lantai 7, Skyview Restaurant Salak Tower Hotel menawarkan pemandangan Kota Bogor yang indah. Memiliki pilihan menu Buffet yang banyak, Skyview Restaurant pastinya akan memberi tamu rasa yang luar biasa dari makanan Indonesia dan Barat. Skyview Restaurant terbuka untuk umum dan tamu hotel.

 

Hotel Instagramable di Bogor
Hotel Instagramable di BogorHotel Instagramable di Bogor

Nah itu dia lima tempat wisata keluarga di Bogor yang hits, cocok buat foto-foto lho!

 

Salak Tower Hotel

Jl. Salak No. 38-40, Bogor, Indonesia

Telepon : +62 251 7565 111

Fax: +62 251 7569 111

Email : marketing@salaktowerhotel.com

Website :http://www.salaktowerhotel.com

 

 

Hotel Instagramable di Bogor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

top

paket meeting murah bogor

paket meeting murah bogor

Memilih bisnis merupakan langkah awal yang tepat untuk merubah jalan hidup kita, terlebih pada era milenial ini persaingan semakin menjalar ketengah masyarakat yang ikut serta terjun kedunia bisnis, namun ada beberapa faktor yang harus kita ketahui sebelum menjalankannya, yuk kita cari tahu apa itu.??

  1. Lokasi padat penduduk

Cari tempat usaha di lokasi yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi. Semakin ramai penduduk yang tinggal di sekitar lokasi, semakin tinggi kesempatan bagi usaha Anda untuk sukses. Konsumen potensial sudah tersedia. Sehingga Anda tinggal merebut hati mereka agar mau mencoba produk jualan Anda, dan akhirnya menjadi pelanggan yang setia.

  1. Banyak orang yang lewat

Perhatikan keramaian lalu lalang kendaraan yang lewat maupun pejalan kaki. Jika banyak orang yang sering lewat di depan lokasi usaha, maka kemungkinan besar akan ada banyak orang akan mampir ke tempat usaha Anda untuk melihat-lihat dan membeli.

paket meeting murah bogor
paket meeting murah bogor

paket meeting murah bogor

  1. Akses yang mudah menuju lokasi

Konsumen akan merasa nyaman jika akses ke tempat usaha Anda mudah dijangkau. Misalnya, lokasi yang dilewati kendaraan umum dan lahan parkir yang memadai, jika tempat usahanya di dekat jalan raya. Sedangkan untuk tempat usaha di dalam gedung seperti mall atau pusat perbelanjaan, pilihlah ruang usaha yang tidak terlalu di pojok dan di lantai paling atas. Karena pengunjung cenderung malas untuk menuju lokasi tersebut.

  1. Perhatikan pendapatan masyarakat sekitar

Berapa harga jual produk Anda? Sesuaikanlah dengan kondisi perekonomian orang-orang di sekitar lokasi. Karena tingkat pendapatan masyarakat memiliki pengaruh terhadap daya beli. Jika Anda menjual produk yang mahal, maka tidak cocok memilih tempat usaha di wilayah yang ditinggali banyak masyarakat menengah ke bawah. Karena mereka cenderung lebih membeli barang yang berharga terjangkau

  1. Tidak banyak usaha sejenis di sekitar lokasi

Biasanya, terdapat banyak macam usaha yang berdiri di lokasi yang strategis. Ini akan memancing orang-orang dari luar lokasi tersebut untuk datang dengan tujuan berbelanja. Contohnya, pasar dan mal. Namun, persaingan bisnis jadi semakin ketat, sehingga pasti ada yang bertahan dan ada juga yang tutup karena tidak mampu bersaing. Maka sebaiknya, hindari membuka usaha di lokasi yang sudah banyak usaha sejenis. Kecuali Anda yakin dapat mengungguli kompetitor Anda. Jika tidak, maka lebih baik pilih lokasi strategis tapi yang belum banyak usaha yang mirip dengan punya Anda. Sehingga tingkat kompetisi lebih rendah dan Anda lebih mudah memasarkan bisnis Anda.

nah, sudah ada beberapa point di atas mengenai memilih tepat yang strategis bagi usaha anda, tinggal gimana kita melakukan perencanaan, tentunya itu semua harus di laksanakan secara fokus supaya bisnis kita berjalan sesuai rencana, Yuk sambangi saja HOTEL SALAK THE HERITAGE yang berlokasi di pusat kota bogor, dengan nuansa tempat yang bagus dan pelayanan yang baik mampu memberikan inspirasi sehingga apa yang kita perbincangkan baik itu bisnis ataupun kegiatan lainnya bisa terealisasi dengan baik.

 

Hotel Salak The Heritage

 

Alamat                 : Jl. Ir. H. Juanda no 8 Bogor 16121

Ph                                     : 0251 8373111

Fax                       : 0251 8374111

Email                    : marketing@hotelsalak.co.id

Website           : www.hotelsalak.co.id

 

paket meeting murah bogor

top

Hotel bintang empat bagus di bogor

Hotel bintang empat bagus di bogor

Hallo warga bogor dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing lagi dong dengan nama jalan juanda, yuk kita simak ulasan sedikit tentang sejarahnya-_-

Jalan Juanda merupakan salah satu jalan protokol yang paling terkenal di seantero Kota Bogor. Hampir sepertiga pagar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor (KRB) berada di Jalan yang terletak di pusat Kota Bogor tersebut. Jalan Juanda kini menjadi pusat perhatian setelah uji coba penerapan Sistem Satu Arah (SSA) di seputaran Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor (KRB) dilakukan. Untuk pertama kalinya, kita bisa merasakan berkendara di lajur sebelah kanan menuju Jalan Jalak Harupat dan Jalan Sudirman. Rasanya aneh tetapi mengasyikan, serta berkesan nostalgia. Nama Jalan Juanda diambil dari nama salah satu tokoh nasional Pasundan yang juga merupakan Perdana Menteri Indonesia ke 10 saat masih menggunakan sistem Parlementer, Ir. H. Djoeanda Kartawidjaya.

 

Hotel bintang empat bagus di bogor
Hotel bintang empat bagus di bogor

Hotel bintang empat bagus di bogor

Beliau merupakan orang yang sangat berjasa bagi bangsa dan negara. Selain dikenal sebagai seorang Perdana Menteri, Ir. H. Djoeanda Kartawidjaya merupakan pencetus konsep negara kepulauan dengan menyebutkan bahwa seluruh laut yang berada di dalam Kepulauan Indonesia termasuk ke dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sekitar tahun 1970-an nama beliau pun disematkan sebagai nama jalan di Kota Bogor sebagai sebuah penghormatan. Tidak banyak orang yang tahu bahwa sebelum dikenal seperti sekarang, Jalan Juanda merupakan bagian dari De Groete Post Weg atau Jalan Raya Pos yang melintas dan menempel pada Istana Bogor di tahun 1808. Jalan Juanda merupakan satu bagian dari jalan sepanjang 1.000 kilometer tersebut yang dimulai dari ujung Banten sampai Panarukan. Pada masa kolonial, Jalan Juanda merupakan salah satu pusat kegiatan kota yang berkaitan dengan pemerintahan, bahkan jalan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan kegiatan Ibu Kota Kerajaan Padjadjaran di masa lalu.

 

Tidak mengherankan jika sepanjang Jalan Juanda kini diisi oleh bangunan-bangunan tua sarat sejarah yang tak ternilai, mulai dari Istana Bogor, bangunan sekolah SMAN 1 Bogor yang dibangun pada tahun 1946, Gereja Zebaoth atau Gereja Ayam, Gedung Balai Kota Bogor sampai Museum Zoologi. Ciri khas yang tidak pernah hilang dari Jalan Juanda adalah lebar jalan dan kerindangan jalan yang terbantu oleh keberadaan KRB yang berada tepat di sebelah Jalan Juanda. Siapapun yang melewati jalan ini akan merasakan suasana Bogor di masa lalu yang teduh, ditambah dengan keberadaan bangunan-bangunan tua yang semakin menambah nuansa nostalgia bagi mereka yang merindukan suasana keberadaan kotanya di masa lalu.

Jalan Juanda juga memiliki salah satu bangunan Hotel tertua di Bogor yakni Hotel Salak The Heritage. Walaupun bangunannya sudah berkali-kali direnovasi, namun bangunan utama di bagian depannya masih menyimpan sisa-sisa keberadaan di masa lalu.            Hotel yang dibangun pada tahun 1856 ini masih menyimpan romantisme masa lalu Kota Bogor melalui ciri khas bangunannya yang tetap bertahan. Jalan Juanda masih terlihat indah hingga kini dan siapapun yang memiliki pertalian dengan Kota Bogor, pastinya akan sangat bangga dengan keberadaan serta keindahannya.         Sungguh sejarah kota bogor mengandung arti perjuangan yang luar biasa dari pahlawan-pahlawan kita yang rela berjuang sampai titik darah penghabisan.

 

Hotel Salak The Heritage

 

Alamat                 : Jl. Ir. H. Juanda no 8 Bogor 16121

Ph                                     : 0251 8373111

Fax                       : 0251 8374111

Email                    : marketing@hotelsalak.co.id

Website    : www.hotelsalak.co.id

 

 

Hotel bintang empat bagus di bogor

top

Penginapan bintang empat bogor

Penginapan bintang empat bogor

Mengetahui lebih lanjut sejarah jembatan merah kota Bogor??

Apa yang ada di benak kita sekalian setelah mendengar jembatan merah kota bogor, tentunya sudah tak asing lagi bagi kalangan warga bogor sekitar yang setiap hari melaksanakan aktifitas melalui jembatan ini dengan angkot yang berhenti sembarangan sehingga menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas yang menyebabkan kemacetan dan juga pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya secara sembarangan menggunakan hak trotoar yang fungsi utama nya khusus untuk pejalan kaki, tentu saja jembatan ini mempunyai sejarah tersendiri, yuk kita simak-_-

Jembatan Merah di Bogor, Jawa Barat merupakan salah satu ikon bersejarah yang berada di kota hujan tersebut. Jembatan ini konon di bangun pada tahun 1881 bersamaan di bangunnya stasiun kereta api kota bogor.

 

Penginapan bintang empat bogor
Penginapan bintang empat bogor

Penginapan bintang empat bogor

jembatan ini menjadi saksi perjuangan tentara BKR melawan penjajah Belanda. Sejak awal berdiri jembatan ini memang sudah diberi warna merah bata. Sampai sekarang warna merah masih melekat erat dengan jembatan tersebut.

Seiring berjalannya waktu jembatan merah kota bogor di masa modern ini mengalami perubahan yang di lakukan pemkot kota bogor di mulai dari pembaharuan warna yang tetap merah, dan menggunakan nama yang tertera di atas pembatasnya sehingga turis atau masyarakat luar kota bisa mengetahui apa nama dari jembatan ini.

Sungguh sejarah kota bogor mengandung arti perjuangan yang luar biasa dari pahlawan-pahlawan kita yang rela berjuang sampai titik darah penghabisan. Selain itu tepat pada jalur yang sama perubahan kota bogor cukup signifakan dengan adanya bangunan bersejarah yaitu HOTEL SALAK THE HERITAGE yang sekarang menjadi tempat paling recommend untuk urusan bisnis anda atau bisa juga untuk berkumpul bersama orang terdekat anda.

 

Hotel Salak The Heritage

 

Alamat                 : Jl. Ir. H. Juanda no 8 Bogor 16121

Ph                                     : 0251 8373111

Fax                       : 0251 8374111

Email                    : marketing@hotelsalak.co.id

Website    : www.hotelsalak.co.id

 

 

 

Penginapan bintang empat bogor

top

Jual Keju Prochiz Cheddar Murah di Bogor

Jual Keju Prochiz Cheddar Murah di Bogor

Keju adalah salah satu makanan yang terbuat dari susu. Keju memiliki berbagai macam rasa dan bentuk yang berbeda tergantung dengan jenis susu yang digunakan dan metode pembuatannya. Kandungan yang terdapat dalam keju hampir sama dengan susu yang digunakan. Dalam pembuatan keju, susu diubah menjadi bahan pangan yang lebih padat, lebih bergizi dan tidak mudah rusak. Pada umumnya pembuatan keju terdiri dari pengumpalan susu untuk membentuk dadi susu / tahu susu. Berikut adalah macam – macam jenis keju : keju parmesan, keju mozzarella, keju cheddar, keju gouda, keju edam, keju stilton, keju emmental, dan keju chevre.

Jual Keju Prochiz Cheddar Murah di Bogor
Jual Keju Prochiz Cheddar Murah di Bogor

Jual Keju Prochiz Cheddar Murah di Bogor

Keju identik dengan rasanya yang asin, gurih, dan lezat. Selain memiliki rasa yang lezat, keju juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh dan tentunya memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan gizi yang terdapat dalam keju yaitu : Vitamin A, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, vitamin B1, riboflavin, niacin, kalsium, natrium, fosfor, seng, zat besi, dan juga kalium. Keju memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh tapi, jika kita mengkonsumsinya secara berlebihan pun tidak baik. Berikut manfaat dari keju : bagus untuk ibu hamil dan menyusui, mencegah kerusakan gigi, membantu pembentukan tulang, menguatkan tulang, mencegah osteoporosis, menambah berat badan, dan juga dapat mencegah kanker. Banyak sekali manfaat keju untuk kesehatan tubuh. Jika anda mencari keju prochiz cheddar, ataupun keju lainnya yuk kunjungi www.tuquh.com .

Jual Keju Prochiz Cheddar di Bogor

top

Jual Pisang Murah di Bogor

Jual Pisang Murah di Bogor

Jual Pisang Murah di Bogor
Jual Pisang Murah di Bogor

Pisang adalah buah yang sangat serbaguna. Selain biasa digunakan untuk membuat smoothie yang menyegarkan, menambah rasa lezat sebagai topping menu lain, atau hanya dimakan begitu saja. Pisang dengan rasa manis dan harga yang terjangkau memiliki khasiat yang sangat bermanfaat.

Jual Pisang Murah di Bogor

Berikut adalah manfaat pisang untuk kesehatan : menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki pencernaan, meningkatkan kesehatan jantung, membantu menciptakan sel-sel tubuh kembali sehat, meningkatkan kesehatan saluran pencernaan, kaya akan Vitamin C, meningkatkan kinerja atletik, melawan anemia, dsb. Yuk beli buah pisang dan buah segar lainnya hanya di www.tuquh.com. Belanja terjangkau, praktis, dan hemat waktu!

Jual Pisang Murah di Bogor

 

top

kue tradisional untuk meeting kantor di jakarta

kue tradisional untuk meeting kantor di jakarta

Dalam setiap acara yang anda jalani di kantor tentu selalu ada teman kudapan baik dalam bentuk snackbox ataupun sajian piring kue-kue tradisional. Hidangan seperti ini disajikan memang untuk pemanis dan juga menunda rasa lapar, sebagai bentuk suguhan camilan dari tuan rumah untuk tamunya. Anda pasti merasa bosan dengan beberapa hidangan yang hamper mirip-mirip setiap harinya baik dari segi menu maupun rasa. Sehingga “self defense” anda menolak untuk mengambil kue tersebut karena sudah merasa tidak mengundang selera makan anda.

Tentunya menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam bentuk sajian dari tuan rumah ataupun pembuat acara sangat penting, karena sebagai bentuk apresiasi juga terhadap tamu yang berkunjung datang menyempatkan waktunya. Salah satu yang mungkin anda tidak pernah pikirkan adalah menu kue khas belanda, apa itu ? Klappertaart dengan olahan kelapa dicampur krim chustard yang lezat tentu sangat menggugah selera anda. Patut anda coba karena dengan olahan yang tepat menjadikan kue ini rasanya sangat premium berbeda dengan kue tradisional atau roti lainnya yang sering dihidangkan di acara anda.

kue tradisional untuk meeting kantor di jakarta
kue tradisional untuk meeting kantor di jakarta

 

kue tradisional untuk meeting kantor di jakarta

Klappertaart yang terbaik dan mempunya sertifikat dinas kebersihan dan MUI diakui halal hanya ada di Triple Combo. Namanya sudah tidak asing mungkin bagi anda, karena triple combo sendiri sudah memulai bisnis snacknya semenjak 2007 dan sudah pasti terjamin dan banyak yang percaya dengan produk triple combo. Jadi anda patut dan wajib mencoba hidangan Klappertaart triple combo. Hidangan snack terbaik sebagai tanda kesungguhan di partner setiap acara anda.

Informasi lebih lanjut

Klappertaart huize Resto

Jl.Pangrango no.25 Kota Bogor

Ph. 0251 831 7700 / 0811 211 0870

www.snack-triplecombo.com

 

 

kue tradisional untuk meeting kantor di jakarta

top

Hotel with the best coffee at Bogor

Hotel with the best coffee at Bogor

Kopi adalah minuman pilihan di pagi hari untuk mengawali hari agar tubuh dan pikiran menjadi segar. Selain menyegarkan kopi pun ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti :

  • Mencegah Kepikunan

Kandungan kafein dalam kopi juga bermanfaat untuk mencegah terbentuknya plak amiloid serta mencegah terjadinya kerusakan neurofibrulary yang menjadi sumber penyebab terjadinya penyakit alzheimer.

  • Mencegah Penyakit Batu Ampedu

Para peneliti Harvard pada tahun 2002 menemukan bahwa wanita yang minum setidaknya empat cangkir kopi sehari berada pada risiko 25 persen lebih rendah dari batu empedu. Sebuah studi sebelumnya menemukan hasil yang serupa untuk pria.

  • Mengurangi Resiko Diabetes

Efek senyawa yang terkandung dalam kopi akan menghalangi hIAPP, polipeptida yang dapat menghasilkan serat protein abnormal, yang ditemukan pada orang dengan diabetes tipe 2.

  • Menurunkan Resiko Kanker
Hotel with the best coffee at Bogor
Hotel with the best coffee at Bogor

Hotel with the best coffee at Bogor

Sebuah studi tahun 2008 di Swedia menemukan bahwa minum setidaknya dua sampai tiga cangkir sehari dapat mengurangi risiko atau menunda timbulnya kanker payudara.

  • Meningkatkan Metabolisme Tubuh dan Mampu Menurunkan Berat Badan

Kopi dapat membantu Anda mempertahankan atau bahkan menurunkan berat badan. Kafein yang ditemukan dalam kopi merangsang metabolisme tubuh, dan itu hanya pada orang “normal,” sedangkan pada orang yang mengalami obesitas, mereka mengalami oksidasi lemak yang lebih besar.

  • Kandungan Antioksidan

Kopi berada dalam unrutan pertama sebagai sumber untuk antioksidan dalam pola makan orang Amerika. Selain diminum, kopi juga dapat dijadikan masker wajah alami karena kandungan antioksidan yang tinggi.

  • Kopi Dapat Mencegah Timbulnya Penyakit Stroke dan Penyakit Jantung

Kandungan yang terdapat dalam kopi dapat menghidarkan dari kita dari penyakit serangan jantung bahkan hingga stroke, hal tersebut diperkuat dengan adanya hasil penelitian dari sejumlah 83000 wanita dalam usia 24 tahun memiliki resiko 18% lebih rendah jika dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsi kopi.Penelitian tersebut mereka meminum kopi 2-3 cangkir kopi dalam satu hari.

Untuk bersantai menikmati kopi dengan cuaca Bogor yang sejuk dengan lokasi strategis, dan kehangatan suasana hotel bintang 4 anda dapat mengunjungi Salak Tower Hotel Bogor di Jl. Salak No. 38-40 16121.

Untuk informasi dan pemesanan :

SALAK TOWER HOTEL

Alamat :                     Jl. Salak No. 38-40 16121 Bogor – Indonesia

Telp :                          0251 7565 111

Fax :                           0251 7569 111

Mail :                          MARKETING@SALAKTOWERHOTEL.COM

Hotel with the best coffee at Bogor

top